Senin, 12 April 2010

Latar Belakang pembuatan

Latar Belakang

Komik ini saya buat berjudul Kang-Ko. Diceritakan tentang pertemanan dua orang yang bernama Kang-Ko. Mereka ini berbeda etnis yaitu Kang yang merupakan orang Indonesia dan Ko adalah orang keturunan Tionghoa.
Komik ini saya buat bertujuan untuk pemenuhan syarat kelulusan dari kelas Comic and Storyboard making. Komik ini saya terinspirasi dari komik tua yang sampai sekarang masih ada yaitu The Old Master Q. Komik ini berasal dari Cina. Salah satu karakternya saya jadikan acuan untuk karakter saya.
Komik saya juga ini mirip dengan komik The Old Master Q karena sama-sama komik bisu. Cerita-cerita yang saya buat bergenre humor dan konyol.
Semoga karya komik saya ini, bisa diterima dengan baik. Tidak ada tujuan untuk menyinggung pihak-pihak tertentu. Komik ini tulus saya buat untuk pemenuhan tugas serta karena saya sangat senang dengan komik acuan saya ini.



Jerio Benediktus Rumagit
08120210059
Digital Cinematography

Tidak ada komentar:

Posting Komentar